Rute Dan Lokasi Curug Bidadari Sentul Bogor


Lokasi Curug Bidadari - Buat anda yang berada di sekitar jabodetabek, bosen dengan wisata mall yang itu-itu saja dan ingin wisata ke tempat yang asri dan alami. Anda bisa pergi ke daerah sentul bogor. Disana ada sebuah tempat wisata alam yang menarik yaitu curug bidadari. Letaknya tidak begitu jauh dari pusat kota bogor dan mudah di jangkau. Lokasi curug bidadari di daerah desa bojong koneng, sentul bogor. Awalnya curug ini bernama curug bojong koneng karena letaknya di daerah bojong koneng. Setelah di kelola oleh sentul paradise park diubah menjadi nama curug bidadari. Sekarang curug bidadari lebih teratur dan tertata dengan rapi. Selain itu terawat dengan baik. Tinggi curug bidadari sekitar 40 meter dan suasananya masih sangat alami. Rute dan lokasi curug bidadari juga sangat mudah dijangkau. 
Lokasi Curug Bidadari
Lokasi Curug Bidadari

Fasilitas Di Curug Bidadari

Fasilitas di curug bidadari sangatlah lengkap. Disini sudah dibangun waterpark dengan latar belakang curug bidadari. Ada kolam utama dengan ukuran yang sangat besar dan ukurannya dangkal. Sehingga bisa digunakan untuk berendam di bawah pancuran air terjun. Jadi anda bisa bermain-main di bawah curug bidadari dengan lebih leluasa dan tidak takut kepleset. Selain kolam utama juga terdapat kolam wave pool atau kolam arus dan lazy pool yang digunakan oleh anak-anak. Untuk kolam lazy pool hanya mempunyai kedalaman 50 cm saja. Di pinggir-pinggir kolam diberi pasir pantai yang berasal dari Bangka langsung. Sehingga membuat suasana kolam seperti berada di pantai.
Curug Bidadari Saat Musim Kemarau
Tempat wisata di centul bogor ini sangat cocok digunakan untuk wisata bersama keluarga. Anda bisa menghabiskan waktu istimewa bersama keluarga. Ada banyak sekali fasilitas permainan yang bisa digunakan. Seperti fyling fox, perahu tangan dan masih banyak lainnya. Di tempat ini juga disediakan persewaan saung bambu, matras, pelampung donat dan aula. Jadi ketika anda capek, bisa beristirahat di aula atau saung bambu. Jika anda merasa lapar, tak perlu repor-repot keluar tempat wisata. Di curug bidadari terdapat restoran yang menyediakan berbagai macam makanan yang enak. Harganya pun masih bisa di jangkau.

Rute Ke Curug Bidadari

Rute dan lokasi curug bidadari sangatlah mudah. Jika anda dari ibu kota Jakarta, langsung menuju ke tol jogorawi dan keluar melalui pintu tol sentul selatan. Kemudian belok ke kiri, lusur saja terus sampai menemukan persimpangan jalan. Ambil arah ke sebelah kiri. Jika sudah bertemu dengan kawasan perumahan sentul, lurus terus sampai bertemu jalan desa. Dari situ anda sudah dekat dengan kawasan wisata curug bidadari sentul park. Nanti anda tulisan pintu masuk menuju ke curug bidadari. Anda juga bisa bertanya masyarakat sekitar. Semua orang pasti tahu kawasan wisata ini dan ada banyak sekali petunjuk jalan yang mengarahkan ke curug bidadari.
Rute Menuju Curug Bidadari
Rute Menuju Curug Bidadari

Harga Tiket Curug Bidadari

Curug bidadari buka dari hari senin sampai jumat. buka dari pukul 8 pagi sampai 5 sore. Untuk hari sabtu dan minggu curug bidadari buka dari jam setengah 8 pagi sampai jam setengah 7 malam. Harga tiketnya sangat terjangkau. Harga tiket curug bidadari hari senin sampai jumat hanya 25 ribu per orang dan akhir pekan 40 ribu per orangnya. Biaya parkir roda empat sebesar 10 ribu rupiah dan kendaraan roda dia Rp.4000. Untuk sewa perlengkapan dan makan anda harus membayar biaya lagi. Dengan biaya terjangkau, anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap.

Liburan akhir pekan ini jangan lupa untuk datang ke curug bidadari. Ajak seluruh anggota keluarga anda. datanglah pagi hari supaya keadaannya masih belum ramai dan suasananya masih sejuk. Jangan lupa untuk membawa payung karena cuaca di bogor tidak pernah bisa di tebak. Terkadang tiba-tiba langsung hujan deras. Itulah sedikit yang bisa saya ceritakan mengenai rute dan lokasi curug bidadari. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Artikel Maripiknik.com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top