4 Daftar Penginapan Dekat Pantai Indrayanti

Penginapan Dekat Pantai Indrayanti - Siapa yang tidak kenal pantai indarayanti? Pantai yang dikenal sebagai pantai kutanya jogja ini menjadi salah satu tempat wisata popular di jogja. setiap musim liburan tempat ini selalu ramai pengunjung. Pantai indrayanti terletak di daerah gunung kidul. Memiliki pemandangan pasir putih yang luar, di kelilingi bukit karang, air laut yang jernih dan payung berderet di tepi pantainya. Biasanya pantai di gunung kidul jarang sekali mempunyai penginapan. Anda harus mendirikan tenda jika ingin menginap di pantai gunung kidul. Berbeda dengan pantai indrayanti. Di pantai ini sudah banyak penginapan yang di bangun. Berikut ini 4 daftar penginapan dekat pantai indrayanti. 
Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti
Walet Guest House
Wallet guest house merupakan salah satu penginapan yang popular di pantai indrayanti. Letaknya dekat jalan utama dan pantai indrayanti. Jadi penginapan ini memiliki pemandangan pantai yang bagus. Ketika keluar anda harus melihat pantai yang luas. Lebih tepatnya terletak di sebelah resto indrayanti. Tempat ini menyediakan camping ground. Selain itu ada 13 kamar yang setiap kamarnya dapat digunakan 4 orang. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap. Ada tempat bermain anak, full ac, shower, common lobby, sarapan dan masih banyak lainnya. biaya perkamarnya sekitar Rp.500.000

Griya Pesisir
Griya pesisir terletak sangat dekat dengan bibir pantai indrayanti. Terletak di samping timur resto indrayanti. Mempunyai parkiran yang cukup luas dan bangunan yang bagus. Bangunan dua lantai ini terbuat dari bahan kayu, sehingga memberi kesan alami. Lantai pertama digunakan untuk parkir mobil dan ada beberapa tempat duduk. Lantai dua terdapat 3 kamar dan balkon untuk bersantai. Jumlah kamarnya yang sedikit, sehingga anda harus booking jauh-jauh hari. Ukuran kamarnya sangat luas sekitar 4 x 5 meter. sehingga bisa digunakan untuk 4 sampai 8 orang. Fasilitas kamarnya ada wastafel, kipas angin, kamar mandi, sabun, shower, air panas dan masih banyak lainnya. Harganya 750.000 per kamarnya.

Griya Kusuma Bambu Lengkung
Daftar penginapan dekat pantai indrayanti selanjutnya adalah griya kusuma bambu lengkung. Penginapan ini terletak 100 meter dari pantai indrayanti. Bentuk penginapan ini sangat unik. Dengan rumah panggung yang menggunakan atap rumbai. Membuat kesan alami yang sangat kental. Harga per malamnya sekitar Rp 700.000 per malam. Fasilitas yang didapatkan sangat lengkap. Ada televisi, toilet, 2 kasur besar, air hangat dan masih banyak lainnya. parkirannya pun sangat luas. Penginapan ini sangat rekomended untuk disewa.

Rock Garden Homestay dan Resto
Rock garden homestay dan resto merupakan penginapan yang menyediakan 2 fasilitas. Ada penginapan yang berbentuk rumah. Fasilitasnya ada 2 kamar tidur, ruang tamu yang luas, kamar mandi dalam, meja makan, kipas angin, dan tv. Untuk tarifnya hanya Rp.650.000 per malamnya. Selain itu ada yang berbentuk kamar-kamar. Untuk 3 kamar tidur dengan fasilitas fan, tv, meja kursi, kamar mandi dalam di bandrol dengan tarif Rp 250.000 per malamnya. Untuk 3 kamar tidur tanpa adanya tv, dengan fasilitas meja kursi, kamar mandi dalam, dan fan dibandrol denga tarif Rp.200.000 per malamnya.

Untuk rock garden ini letaknya cukup jauh dari pantai indrayanti. Lebih dekat dengan pantai somandeng atau pantai sundak. Tapi masih satu deretan dengan pantai indrayanti. Itulah beberapa daftar penginapan dekat pantai indrayanti. Anda tinggal pilih yang harganya sesuai dengan keadaan kantong anda. jika anda datang pada saat musim liburan lebih baik pesan jauh-jauh hari. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Artikel Maripiknik.com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top