Daftar 4 Penginapan Murah Dekat Malioboro Untuk Backpaker

Daftar penginapan murah dekat Malioboro - Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata popular di Indonesia. Ada banyak sekali tempat wisata menarik di Jogjakarta. Banyak wisatawan yang berlibur di Jogjakarta lebih memilih menginap di daerah malioboro. Malioboro merupakan pusat perbelanjaan terbesar di jogja. Dari malioboro anda bisa menuju ke berbagai tempat wisata lainnya. seperti tugu jogja, stasiun tugu, pasar beringharjo, keraton dan masih banyak lainnya. pada malam harinya anda juga bisa menikmati angkringan dan kopi jos yang ada di sekitar malioboro. Berikut ini beberapa rekomendasi daftar penginapan murah dekat malioboro yang bisa anda pilih:
Penginapan Termurah dekat Malioboro
Hotel Pantes
Hotel pantes terletak di jalan Sosrokusuman nomor DN I/142. Bentuk hotel ini memang tidak begitu mewah dan menjadi favorit para backpacker. Hanya berbentuk seperti rumah-rumah pada umumnya. Ketika menginap di hotel ini, anda akan mendapatkan gratis teh di pagi hari. Ada 3 tipe yang bisa anda gunakan ketika menginap di hotel pantes. Tipe pertama harga 65 ribu dengan fasilitas 1 bed, kipas angin, dan kamar mandi luar. Tipe kedua dengan harga 75 ribu yang mendapatkan fasilitas 2 bed, kipas angin dan kamar mandi luar. Tipe terakhir dengan harga 90 ribu dengan fasilitas 2 bed, kipas angin, dan kamar mandi dalam. Jika ingin menginap disini lebih baik booking jauh-jauh hari.

Indonesia Hotel
Letak hotel ini sangat dekat dengan jalan malioboro. Lebih tepatnya terletak di jalan sosrowijayan nomor 9. Jalan ini terletak di belakang jalan malioboro. Harga kamar di Indonesia hotel sangat murah dan memiliki banyak pilihan tipe kamar. Fasilitas yang diberikan juga sangat bagus. Jika ingin menambah sarapan, anda membayar biaya tambahan 10 ribu rupiah. Ada kamar harganya 65 ribu dengan fasilitas kamar mandi luar dan kipas angin. Tipe kedua dengan harga 85 ribu rupiah dengan fasilitas kamar mandi dalam dan kipas angin. Tipe ketiga dengan harga 110 ribu rupiah dengan fasilitas kamar mandi dalam, kipas angin dan Tv. Tipe keempat dengan harga 190 ribu rupiah dan mendapatkan fasilitas kamar mandi dalam, TV dan AC. Jika ingin menambah extra person anda harus membayar 25 ribu per orang.

Hotel Kristina
Daftar penginapan murah dekat malioboro selanjutnya adalah hotel Kristina. Hotel ini terletak di jakan dagen nomor 71A. letaknya memang tidak terlalu dekat dengan jalan malioboro, tetapi masih masuk di wilayah malioboro. Fasilitas di hotel ini sudah cukup lengkap. Tempat ini sangat cocok buat anda yang mencari hotel murah tetapi fasilitasnya bagus. Ada 5 tipe kamar yang bisa anda pilih. Kamar dengan harga 130 ribu dengan fasilitas bed single. Ac dan televisi. Kamar harga 150 ribu dengan fasilitas bed, Ac, Tv dan hot water. Untuk kamar harga 185ribu dengan fasilitas double bed, Ac dan Tv. Kamar dengan harga 210 ribu ada fasilitas double bed, AC, Tv dan hot water dan terakhir kamar harga 235 dengan fasilitas double bed, AC, TV, Hot Water dan lemari es.

Penginapan Happy (Harum II)
Hotel murah ini juga terletak di daerah malioboro. Lebih tepatnya berada di jalan sosokusuma DN Nomor 1/114. Penginapan ini memiliki beberapa pilihan kamar dengan berbagai variasi harga. Ada yang harganya 75 ribu dengan fasilitas 2 bed, fan, dan kamar mandi luar. Kamar harga 80 ribu dengan fasilitas 2 bed, fan, dan kamar mandi dalam. Kamar dengan harga 90 ribu dengan fasilitas 3 bed, fan, dan kamar mandi dalam. Terakhir kamar yang harganya 125 ribu permalam dengan fasilitas 6 bed, fan dan kamar mandi dalam.

Sebenarnya masih banyak sekali penginapan murah yang dekat malioboro. Anda tinggal memilih yang sesuai kebutuhan. Jika anda datang ke Jogjakarta pada saat musim liburan. Lebih baik menyewa kamar jauh-jauh hari. Supaya anda mendapatkan penginapan yang sesuai keinginan anda. itulah beberapa daftar penginapan murah dekat malioboro. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfat untuk anda..

Artikel Maripiknik.com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top